Senin, 05 Oktober 2009

curahan hati ku,.......

Di malam yang sunyi ini

Ku duduk terdiam sendiri

Cahaya lilin menerangiku

Didalam ku menuliskan sebuah tulisan ini..

Harumnya dupa menambah sunyinya malam ini…

Angin malam yang berhembus seakan-akan menyapaku..

Apa yang kau lakukan efan di malam ini???

Suara hewan malam yang terdengar seakan memecah kebisuan malam

Dan menemaniku dalam menyelesaikan tulisan ini..

Begitu banyak hal yang ku lalui dengan kekasihku,,

Kini…

Dia sedang terlelah dan letih badannya…

Saat dia terdiam aku berfikir.. mengapa kekasihku terdiam membisu??

Apa karena sikap ku??

Entahlah….

Tuhan…

Aku hanya ingin terus bersamanya

Walupun begitu banyak perbedaan yang ada.

Karena aku sangat menyayanginya….

Tapi,,

Yang menyedihkan hatiku adalah

Saat dia sedang kesal terhadapku..

Aku memang sering membuat dirinya kesal, marah, bete bahkan sampai menangis..

Tapi inilah aku dengan kelebihan dan kekurangan yang ku miliki..

Aku akan berusaha untuk membahagiakannya dengan usaha ku sendiri..

Tuhan…

Selalu lindungi dirinya ya???

Karna engkau sumber dari segala kekuatan yang ada di kehidupan ini..

Tak terasa sudah hamper pergantian hari…

Sebuah benda yang terpajang di tempat tidurku..

Seakan-akan memanggil dan meminta ku

Agar menyelesaikan tulisan ini dan ku dapat berisitirahat..

Ya sudah…

Tuhan lindungi kami semua didalam beristirahat malam ini yah..

SHANZAI!!

2 September 2009 00.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar