Senin, 05 Oktober 2009

suara hati...

TUHAN

Ada apa dengan diriku??

Apa lagi yang terjadi denganku??

Aku bingung entah hal apa ini..

Aku biimbang..

Apakah dengan cara ini kau menguji diriku???

Apa belum cukup semuanya??

Tapi, di situlah letak kebesaranmu..

TUHAN

Ampuni, jika aku hanya sangggup bicara denganMU…

Ampuni, jika aku terlalu kecil untuk mengharap kebesaranmu.

Ampuni, jika aku terlalu rendah untuk memohon sesuatu dari tempatMU yang maha Tinggi.

Selemah itu kah diri ku???

TIDAK!!!

Aku tidak lemah, diriku sendiri yang membuat ku seperti ini…

Semua kekuatan bersumber darimu…

TUHAN

Aku bergelung tangis ya TUHAN…

Dan hanya di haribaan mu aku sanggup bersandar..

Dari segala macam masalah yang terus datang menghampiriku,…

Haruskah aku masih tetap bertahan dalam ketidakberdayaan TUHAN??

Inilah jalan hidupku yang kau tlah pilihkan untukku..

Yang begitu banyak membuatku tertawa dan bahagia di samping itu ada hal yang Membuat ku terjerembab, terluka, mengusap air mata, menyedihkan bahkan menyakitkan….

Inilah hidupku…

Inilah kehidupan ku..

Inilah jalan yang KAU telah berikan untukku..

Ku akan tetap jalani hidup ini dengan suatu kesabaran, mensyukuri semuanya dan dengan ketulusan hati ku…

Karena yang ku tahu

Bahwa KAU adalah satu yang maha mendengar,

Maha murah, maha pemberi dan maha segala-galanya…

2 sept 2009

23.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar