Rabu, 29 Juli 2009

Jumat, july 10 2009

Hari ini,hari yang cukup membuat ku sedih, gundah gulana, bertanya, dan menunggu kepastian.

Di hari ini, aku pertama x memeriksakan keadaan penyakitku yang selama ini kau rasakan, kepada dokter spesialis. Ini hal pertama dalam kehidupanku..

Mengapa?
Di kamar periksa itu.. di salah satu bagian tubuhku di suatu organ dalam diriku, di tempeli kabel-kabel untuk mendeteksi suatu hal. Saat itu aku hanya diam, dan tak mampu berkata-kata, hanya terpaku menatap k atas.
Benarkah dan nyatakah yang ku alami ini??

Nit…nit..nit..nit.. suara yang ku dengar dari alat itu. Suara itu Semakin membuat ku ketakutan. Beberapa menit berlalu, aku pun dilepaskan dari alat itu.
Tapi, aku belum di minta untuk bangun aku harus diam di tempat tidur. Menunggu dokter untuk memeriksakan keadaan penyakitku.

Sesaat dokter sudah memeriksakan penaykitku, aku pun diminta untuk bangun dan dokter menjelaskan semuanya.
Tetapi, dokter masih belum mengetahui apa penyebab aku menjadi sakit.

Apa penyakitku?? Apa yang aku alami??
Ini yang membuat ku bertanya-tanya..

Dokter pun menyarankan aku, untuk aku dirongten dan di ambil darahnya,. Agar dokter dapat mengetahui yang sebenarnya.

Rongten aku lakukan pada hari itu juga. Tapi pengambilan darah aku ambil pada hari senin, july, 13 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar