Rabu, 29 Juli 2009

Senin, july 13 2009

Pagi hari sekitar jam 8 pagi aku sudah harus ke rumah sakit, untuk melakukan pengmabilan darah dan mengambil hasil rongtenan.

Hasil rongtenan aku dapat ku ambil dan di saat aku melihat hasilnya. Aku tidak mengerti apa yang dimaskud. Kerena menggunakan bahasa kedokteran.

Aku masuk kedalam kamar untuk pengambilan darah. Sekitar 10 menit tan aku didalam, di situ aku melihat jarum suntik menusuk dan menembus kulit ku.. sesaat setelah jarum suntik itu masuk bersamaan dengan itu juga d tarik dan darah aku di sedot.

Uh… sedikit sakit dan mengerikan karena ini hal yang pertama untukku.. tapi ini harus kulakukan demi kesehatan ku.. Hasilnya akan aku dapatkan sekitar 1 jam lagi..

1 jam berselang aku pun mendapatkan hasilnya dan aku pun segera bergegas pulang dan beristirahat di rumah.

Sore hari, aku kembali kerumah sakit untuk memeriksakan kembali kesehatan ku yang kedua kali. Jam 7 tepat aku sudah sampai di rumah sakit, aku harus menunggu dokternya datang.

Lama aku tunggu, sekitar jam 20.30 malam. Dokter yang ku tunggu datang juga.

Malam dok, aku menyapanya begitu aku masuk ke dalam kamar periksanya..

Malam juga “dokter pun menjawab dengan senyum, bagaimana hasinya?” Tanya dokter tersebut.
Aku pun langsung menyerahkan hasil yang telah aku dapatkan. Ini dok hasilnya, begitulah aku berkata.

Dokter pun langsung membaca dan mempelajari hasil dari pengambilan darah dan hasil dari rongtenan ku..

Dokter berkata aku normal-normal saja karena secara objeksitas semuanya dalam keadaan normal. Terus aku kenapa , sedangkan aku merasakan sakit dan kesulitan bernafas..??

Asma??? Aku tidak mungkin kena itu,… masalah di paru-paru? Aku tidak merokok.. lalu saya kenapa dok?, tanyaku kembali..

Kamu normal2 saja tidak ada hal yang mengganggu, begitu dokter menanggapi kata-kataku dokter berkata.... berolahragalah dan banyak2 istirahat.

Uh… aku bingung. Aku tidak tahu aku sekarang kenapa. Dokter pun telah berusaha.

Waktu menunjukkan pukul 22.00 aku pun pamit dan mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah membantu aku untuk mencari dan mengetahui penyakit ku..

Ini hal yang TUHAN berikan kepada diri ku untuk saat ini,dan mungkin selamanya...
Aku yakin kemampuan manusia tidak bisa melebihi kemampuan TUHAN.

Manusia hanya berusaha dan semuanya kembali lagi ke TUHAN YME.


Thanks god by what you give in my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar